Taman Wisata Balekambang Tawangmangu 7 Keajaiban dunia mini

Taman Wisata Balekambang merupakan salah satu tempat wisata pilihan terbaik yang ada di Tawangmangu Karanganyar, jawa tengah atau berbatasan dengan surakarta. lokasi berlibur yang bertemakan taman pendidikan keluarga atau edukasi. disini ada beberapa bangunan miniatur keajaiban dunia. jadi sangat cocok sekali lho buat lokasi liburan akhir pekan bersama keluarga atau juga bersama rombongan.

Credit Foto: Rizqi Saputra

Alamat: Jl. Balaikambang, Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Jam Buka: 09.00 - 17.00
No Telp: 081328263500

Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Grojogan sewu atau juga wisata bukit sekipan, maka tidak ada salahnya kan mampir juga ke lokasi wisata ini. dijamin gak akan nyesel, tempatnya cukup nyaman dengan udara yang sejuk khas daerah pegunungan. sangat cocok juga buat foto selfie bagi yang suka narsis di depan kamera.

Baca20 Tempat Wisata di Karanganyar Hits dan Populer

Miniatur di taman wisata balekambang

Beberapa miniatur keajaiban dunia meliputi Candi Borobudur, menara pisa, patung liberty, piramida mesir, Colosseum italia, patung singa merlion singapura, Tembok Hollywood di amerika, Gunung Fuji di jepang, the trevi Fountain.

BacaWisata Bukit Sekipan Tawangmangu Keindahan Dunia bagus

Wahana di Balekambang

Selain ada beberapa bangunan miniatur keajaiban dunia, di Taman wisata balekambang ini juga ada beberapa wahana yang siap untuk kalian gunakan seperti flying fox, kayak becak,ATV, sepeda, kolam renang dan beberapa wahana lainnya.

BacaAir Terjun Jumog Karanganyar Sejuk adem

Tiket Masuk Taman Wisata Belekambang

untuk bisa menikmati keindahan taman ini kita diharuskan membayar tiket masuk, dan saat ini tiket masuk masih sangat terjangkau kok, terlebih lagi sepadan dengan keindahan wisata yang ditawarkan. tiket masuk sekitar Rp.20.000* tentunya bisa naik sewaktu waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel