10 Tempat Makan di Ponorogo enak yang wajib diicip icip

Tempat kuliner yang wajib di coba bila datang ke ponorogo, baik saat berlibur atau juga saat lewat saja, sebelum meninggalkan kota reyog gak ada salahnnya kan mencoba kuliner yang ramai di ponorogo.


Kuliner ini mungkin bukan khas ponorogo karena di setiap kota menu masakan ini pasti ada, namun dibawah ini merupakan warung makan yang sedang ramai bahkan salah satunya warung ini pernah di kunjungi oleh presiden baik bapak SBY maupun saat ini bapak Jokowi.

Dibawah ini merupakan 10 Tempat kuliner yang bisa anda coba.


1. Sate Ayam Pak Tukri Sobikun


Sate Ayam Ponorogo Pak Tukri Sobikun merupakan warung sate ayam yang cukup dikenal oleh masyarakat, bahkan sudah banyak pejabat yang pernah mampir kesini, seperti Bapak presiden baik SBY Maupun Bapak Jokowi.

2. Istana Lesehan Ponorogo


Istana Lesehan Ponorogo merupakan warung makan yang berada di pinggir jalan raya dengan menu masakan jawa dan juga chinese food, menu unggulan yang ada di Istana lesehan antara lain Gurami Bakar, Ayam Bakar dan juga ada iga sapi.

3. Rumah Makan Joglo Manis


Rumah Makan Joglo Manis merupakan rumah makan yang mempunyai menu favorit Sop Iga Bakar, Sop Buntut, Sald Jawa, Ayam Penyet, bebek goreng, gurame asam manis, udang telor asin, cumi masak orak arik dan masih banyak menu favorit lainnya.

4. Rumah Makan Mbok Mingkem


Rumah Makan Mbok Mingkem Ponorogo Tempat Makan mbok mingkem merupakan tempat makan yang cocok bila anda datang bersama keluarga menikmati lezatnya bebek goreng, bebek belur, bebek bakar, Ayam Bakar, Ayam setan dan lain sebagainya, rumah makan mbok mingkem juga tersedia dengan lokasi parkir yang luas.

5. Rumah Makan Banyu Bening


Rumah Makan Banyu bening merupakan restoran yang menyajikan menu utama ikan seperti ikan bakar, gurami bakar dan juga udang selain tempatnya yang nyaman, lokasinya juga ada fasilitas mushola dan juga toilet. alamat rumah makan Banyu bening ponorogo berada di jalan tangkuban perahu no 19, nologaten.

6. Restoran Pemancingan Ikan BETRI


Restoran Pemancingan Ikan BETRI merupakan restoran yang menyajikan ikan air tawar yang bisa langsung dipancing di lokasi, jadi bisa dipastikan bahwa ikanya masih segar dan fresh, suasana sejuk, nyaman, kekurangannya mungkin tempatnya yang berada agak kedalam, namun restoran ini sudah cukup terkenal di kota reyog. berada di jalan ki ageng kutu, siman, ponorogo.

7. Rumah Makan Lesehan Tirto Wening


Rumah makan Lesehan Tirto wening merupakan rumah makan yang menyajikan menu andalan ikan, baik ikan bakar maupun ikan goreng, mulai dari Gurame, Patin , udang, nila ada juga menu bebek dan juga ayam dan masih banyak menu yang lainnya.

Bila anda sedang berada di Kabupaten Ponorogo dan ingin mencicipi enaknya ikan bakar atau goreng anda bisa langsung meluncur ke Rumah makan Tirto wening, beralamat di jalan Soekarno hatta, Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo.

8. Pecel Iwak Kali Ponorogo


Warung makan Pecel Iwak Kali merupakan rumah makan yang menyajikan pecel dengan lauk ikan sungai, kalau biasanya pecel dengan lauk rempeyek maka menu disini dibikin beda ditambah dengan lauk ikan sungai, anda bisa memilih sepuasanya, menu tradisional.

jika anda penasaran dengan rasa yang disajikan anda bisa langsung meluncur ke Jl Suromenggolo, Nologaten, Kabupaten Ponorogo. atau di jalan baru.

9. Waroeng Lombok Abang


Waroeng Lombok Abang Ponorogo merupakan kuliner dengan menu andalan pedas, banyak menu yang disajikan rumah makan ini seperti Gurame asam manis, Sop Iga Kwali, Ayam Penyet Madu Lombok Abang, Cah kangkung Lombok abang, gurame penyet, dan masih banyak menu andalan di waroeng lombok abang ponorogo.

Jika anda tertarik untuk mencicipi menu yang ada di waroeng lombok abang ponorogo, anda bisa langsung datang ke Jl Ir H Juanda no 68, kecamatan ponorogo, ponorogo.

10. Prasmanan Bambu Apung CPS


Menu rumah makan prasmanan Bambu Apung CPS menyajikan beberapa pilihan menu menarik seperti Udang goreng tepung, udang asam manis, nila asam manis, nila goreng rica rica dan juga ada menu nasi, mie, sayur dan ayam.
Alamat: Jalan Letjend Suprapto no 16, tonatan, ponorogo.
Buka: 07.00 - 21.00

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel