20 Tempat Kuliner di Jombang yang harus di jelajahi

Tempat kuliner unggulan yang ada di kabupaten jombang secara keseluruhan sangat banyak, namun kami hanya akan membahas 20 tempat saja yang menurut banyak orang sudah menjadi tempat makan yang cukup enak dan seru serta murah untuk di cicipi oleh penikmat kuliner, beragam tempat wisata kuliner menjadi opsi menarik untuk dinikmati kala berkunjung ke kota santri ini.

Setelah menikmati keindahan tempat wisata di jombang maka kurang lengkap jika tidak merasakan kenikmatan kuliner kuliner maknyus yang ada di jombang, anda bisa datang ke warung makan mana saja karena memang penjual kuliner cukup banyak.

Tempat makan di Jombang baik yang berupa rumah makan lesehan di jombang maupun tempat makan lesehan di jombang juga memberikan aneka menu makanan sederhana namun menggugah selera untuk bisa menikmati kelezatan olahan di kabupaten jombang.

Inilah 20 tempat makan favorit di Kabupaten Jombang

1. Pecel Pincuk Bu Djiah
yang pertama sekali ada kuliner nasi Pecel Pincuk Bu Djiah, warung makan dengan andalan nasi pecel ini sudah cukup familiar di kalangan penikmat kuliner saat berkunjung ke kabupaten jombang, dengan harga yang relative murah namun sangat pas di lidah, selain nasi pecel juga tersedia kuliner lain seperti nasi bali tahu, nasi bali empal, dan juga tersedia nasi rawon dan tidak lupa juga lauk yang cukup lengkap.

Bila anda berminat untuk menikmati lezatnya kuliner nasi pecel bu Djiah anda bisa langsung datang ke Jalan KH Wahid Hasyim, Jombang dan buka ulai jam 7 pagi.

2. Nasi Rawon Rosobo
Nasi Rawon Rosobo merupakan kuliner yang ada di jombang yang menjadi pilihan penikmat kuliner, walaupun sama dengan kuliner yang ada di kota kota lain, namun setiap tempat pasti ada perbedaannya, entah itu dari rasa atau dari bahan bahan yang di sajikan, di warung nasi rawon rosobo ini perpaduan rasa sambal toge dan daging empal yang cukup empuk dan rasa kuah yang sangat nendang.

di warung Nasi Rawon Rosobo selain Nasi Rawon Rosobo juga ada beberapa kuliner yang bisa untuk dicoba seperti ayam goreng, Rames dan juga Sayur Asem, dan bila anda penasaran anda bisa langsung datang ke jalan mojoagung no 191 Mojoagung, kademangan , kabupaten jombang. warung nasi rawon rosobo buka mulai jam 5:30 hingga malam

3. Depot Nikmat Jombang
Tempat Kuliner Selanjutnya ada Depot Nikmat Jombang, di tempat kuliner ini banyak sekali menu yang disajikan dan menu favorit ada Nasi Soto daging dan Sop Buntut dan sebenarnya masih banyak menu andalan di warung kuliner depot nikmat ini. warung yang mengedepankan cita rasa tinggi dengan harga yang relative murah.

Menu menu yang ada di Depot nikmat ini antara lain Nasi ayam panggang, nasi ayam goreng tahu, nasi ayam goreng nikmat, nasi jerohan panggang, nasi kare ayam, nasi bali ayam, nasi bali daging, nasi sop buntut, nasi soto madura buntut, nasi rawon buntut, nasi rawon dan masih banyak lagi menu kuliner yang disediakan dan bila anda tertarik untuk menikmati lezatnya kuliner di depot nikmat ini anda bisa langsung meluncur ke jalan Cempaka no 17 Mojongapit, kecamatan Jombang, Kabupaten jombang, warung depot Nikmat buka mulai jam 05:30 hingga sore.

4. Rumah Makan & Catering Henny
Kuliner selanjutnya yang ada di Kabupaten jombang ada Rumah Makan dan Catering Henny yang akan membuat anda ketagihan dengan rasa nikmat yang disajikan dari menu menu yang ada, menu yang disajikan kan pun lumayan lengkap selain kuliner anda juga bisa memesan minuman yang ada. recomendasi menu ada sop buntut dan juga iga bakar, namun selain itu banyak menu lain lagi.

Rumah Makan Henny menyajikan banyak menu pilihan seperti menu Sup, Ayam, Daging, Seafood, Sayur dan juga nasi goreng, karena saking banyaknya menu maka kami hanya menampilkan menu utama saja ya, bila anda tertarik untuk datang ke Rumah makan Henny anda bisa langsung datang ke Jalan Gatot Subroto No 46 Jelakombo, kota Jombang.

5. Warung Apung Rahmawati
Warung apung ini awal mula berdiri di kota gresik, karena semakin besar maka tidak heran jika rumah makan ini membuka cabang hingga 11 cabang dan salah satunya berada di kota jombang beriman, dengan pengalaman dari 2003 maka tidaklah heran bila banyak penikmat kuliner yang merekomendasikan warung apung rahmawati ini. di warung apung ini ada beberapa menu paket pilihan juga seperti paket nasi kotak, paket coffee Break, paket menu buffet, paket rombongan, paket ulang tahun dan juga paket pelajar.

Karena saking banyaknya menu yang disajikan maka kami hanya akan menampilkan menu utama saja, seperti menu ayam, gurami, nila, bandeng, patin, cumi, udang, kepiting, sambal, sop buntut, sayur, gorengan dan bila anda tertarik untuk menikmati lezatnya menu pilihan warung apung rahmawati anda bisa langsung datang ke Jalan Wahid Hasyim no 23-25 Jombang jawa timur.

6. Rumah Makan Tivoli
Rumah makan tivoli merupakan rumah makan terkenal di jombang dan rumah makan ini merupakan tempat makan yang lebih menyajikan menu ala barat, seperti steak dan juga es cream selain itu juga masih ada menu khas indonesia seperti nasi goreng, menu ayam dan juga lalapan, namun rumah makan yang berada di Jl KH Wahid Hasyim no 190, jombatan, jombang ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat kuliner jombang.

Harga Makanan di Tivoli Jombang bisa di bilang murah gak murah dan dibilang mahal juga tidak jadi pas lah bila akan bisa menikmati menu yang uenak. Suasana seperti Outdoor jadi akan sangat menambah selera makan anda dan juga tempatnya cocok untuk bersantai bersama keluarga dan juga teman, apalagi yang cukup dikenal di rumah makan tivoli adalah es cream yang memang sudah cukup dikenal oleh penikmat es.

7. Rumah Makan Mayar

8. Dapur DK Dewi Kahyangan

9. Warung Pelem Asri

10. Warung Sagu

11. Warung dan Lesehan Mulyo Redjo

12. Rocket Chicken Jombang

13. Pecel Lele Pertama Bpk H Fadlil

14. Depot Nikmat Sop Buntut Mojowarno

15. Ayam Panggang Bangi

16. Sate Kambing Pak Slamet

17. Gule Kepala Ikan Mas Agus

18. Nasi Kikil Warung Abang

19. Warung Sagu

20. Rumah Makan SAGU

Sebenarnya masih banyak tempat makan yang ajib ajib di jombang yang bisa di jadikan tujuan saat perut sedang lapar berat.

Sources: https://erawisata.com/kuliner/20-tempat-makan-enak-di-jombang-wajib-icip-icip/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel