Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Keindahan Dunia bagus

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu meruapakan salah satu tempat rekreasi  yang ada di karanganyar dengan lembah pegunungan dengan beragam wahana buat anak-anak dan dengan model bangunan yang terkenal di dunia antara lain bangunan keajaiban dunia yang keren, jadi sangat cocok banget kan lokasi ini sebagai tempat menghabiskan liburan bersama keluarga atau juga sahabat.

Credit Foto: Diah NS


Alamat
: Jl. Sekipan, Kramat, Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 
Jam Buka: 08.00 - 18.00
No Telp: (0271) 696036

Lokasinya sangat bagus banget dengan viewnya yang cantik dengan pepohonan sebagai latar belakang yang sangat indah. bagi yang suka foto selfie maka tempat wisata bukit sekipan tawangmangu adalah pilihan terbaik buat menghabiskan liburan. karena lokasinya berada di dataran tinggi maka tidak mengherankan bila udara yang ada sangat segar banget. 

Baca: 20 Tempat Wisata di Karanganyar Hits dan Populer

Selain wisata bangunan keajaiban dunia ini ada juga beberapa wisata dekat bukit sekipan yang juga sangat bagus buat dikunjungi ada air terjun grojogan sewu, taman wisata balekambang, curug kenthongan, kampung jepang bukit sekipan dan juga wisata petik strowberry, namun masih ada lagi beberapa lokasi wisata lainnya.

Baca: Air Terjun Jumog Karanganyar Sejuk adem sambil makan sate kelinci

Bagi yang ingin menginap di wisata bukit sekipan tawangmangu ada beberapa penginapan atau juga villa bukit sekipan yang bisa kalian booking buat menginap barang sehari dua hari. ada Villa Hanif sekipan, griya gayatri, Villa GG, Joglo lawu villa dan tentunya masih banyak hotel lainnya.

Wahana Wisata Bukit Sekipan

Beberapa wahana yang ada di lokasi wisata ini ada miniatur dunia, kapal titanic, bombom car, monorail, rumah hantu, waterboom, photobooth, kursi terbang, perahu ayun, 3D Art, villa penginapan dan juga ada outbound. 

Tiket Masuk Wisata bukit Sekipan

Untuk bisa memasuki area lokasi wisata bukit sekipan saat ini sekitar Rp.50.000* sedangkan buat tiket terusan sekitar Rp.100,000. sedangkan untuk bisa masuk ke taman lampion sekitar Rp.50.000 dan tentunya harga tiket masih bisa berubah ubah, sesuai kebijakan pengelola tempat wisata. (Time Travel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel