Air Terjun Jumog Karanganyar Sejuk adem sambil makan sate kelinci

Air terjun Jumog merupakan salah satu lokasi tujuan wisata yang ada di karanganyar dengan tiket masuk terjangkau, bahkan sempat juga di juluki surga yang hilang oleh para pencinta keindahan alam nan sejuk dan nyaman. lokasinya berada di kaki gunung lawu. lokasinya tidaklah terlalu jauh dari wisata lainnya yakni candi cetho. selain itu kalian juga bisa berkunjung ke Wisata bukit sekipan yang keren.

Credit Foto: Kenny Choo

Alamat: Jln.dk, Jl. Berjo, Gandu, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Jam Buka: 08.00 - 17.00
No Telp: 081215823237


Saat kalian berkunjung ke lokasi Air terjun jumog, kalian juga bisa sambil menikmati menu masakan khas sana yaitu Sate kelinci yang mantul tenan. banyak sekali kok warung makan yang menjual menu daging bakar ini. Tempatnya yang sangat bagus dengan hawa udara yang sejuk nan asri, menambah daya tarik bagi wisatawan buat menghabiskan waktu akhir pekan baik bersama keluarga atau juga bersama orang terkasih. 

Baca: 20 Tempat Wisata di Karanganyar Hits dan Populer

Fasilitas Air Terjun Jumog

Datang kesini tidak akan rugi dah, karena sudah banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh pengelola seperti kolam renang, foto robot dan kuliner mantab serta ada juga mushola, toilet dan tempat parkir, khusus pengguna roda empat, mungkin parkirnya lumayan jauh, namun bisa pakai ojek kok.
 

Tiket masuk Air Terjun Jumog

Bagi kalian yang mau berkunjung ke air terjun jumog karanganyar maka akan ada tiket masuk sebesar Rp.10.000* dan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu ya. dan dengan tarif masuk segitu tentunya masih sangat terjangkau banget lah. apalagi fasilitasnya lumayan lengkap dan bisa digunakan buat bikin adem  pikiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel