Mahakam Lampion Samarinda Tempat Wisata wahana dan Rekreasi

Mahakam Lampion Samarinda merupakan salah satu tempat tujuan wisata recommended yang ada di kota samarinda. jadi bagi yang kepingin wahana rekreasi serta edukasi keluarga bisa langsung bisa datang ke lokasi, asik juga buat yang suka foto-foto selfie baik bersama keluarga, orang terkasih hingga bersama sahabat ya.
Credit Foto: Saskia Puspa Indah

Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.75, Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Jam Buka: 15.00 - 23.00
No Telp: 081249634164

Mahakam Lampion Samarinda memberikan sebuah pemandangan yang sangat bagus pada malam hari, kita akan bisa bersantai serta berfoto selfie dengan latar belakang di sungai Mahakam ekonik kota samarinda, tamannya juga cukup bersih nan asri, jadi sangat cocok kan buat melepas penat sehabis seharian bekerja atau juga liburan akhir pekan.

Baca20 Tempat Wisata Di Samarinda Hits Dan Kekinian

Gemerlap lampu lampion dengan beraneka bentuk dan motif serta ada sebuah jembatan berbentuk setengah lingkaran yang berada di atas sungai Mahakam nan menambah indah dan menarik buat dikunjungi, sangat asik buat nongkrong dengan ditemani gemerlapnya lampion lampu.  Di Mahakam Lampion Samarinda ini ada berbagai macam lampu lampion, Banker Kelinci yang kita bisa bermain dengan kelinci, ada juga sebuah Virtual game serta foodmart juga.

Tiket Masuk Mahakam Lampion Samarinda

Untuk bisa menikmati malam indah di temani dengan lampu lampion yang indah, kita akan di kenakan tiket masuk sekitar Rp.15.000* saat hari biasa dan untuk libur kita akan dikenakan tiket sekitar Rp.20.000* dan tentunya tiket masuk bisa berubah ya. ( Time Travel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel