Wisata Watu Rumpuk Madiun Destinasi wisata keren sejuk Pemandangan indah

Wisata Alam Watu Rumpuk Madiun merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang masih tergolong baru yang ada di kabupaten madiun. bagi kalian yang suka foto-foto selfie maka lokasi wisata ini sangat rekommended sekali, karena menjanjikan banyak sekali spot foto yang menarik, sangat cocok sekali buat lokasi liburan bersama keluarga atau juga bersama teman.


Lokasi Wisata Alam Watu Rumpuk

Lokasi wisata watu rumpuk berada di area sekitar pegunungan wilis, maka tidak terlalu jauh dengan lokasi objek wisata telaga ngebel, karena masih satu area di wilis. untuk sampe ke lokasi butuh sedikit pengorbanan karena lokasinya berada di ketinggian, namun setelah sampe di atas maka semuanya akan terbayarkan dengan sajian keindahan alam yang mempesona. 

BacaTelaga Ngebel Danau Alami Yang Berada Di Gunung Wilis Ponorogo

Beberapa Fasilitas di wisata watu rumpuk antara lain ada Masjid buat yang beraga islam, toilet, tempat parkir lumayan luas, juga ada beberapa spot foto seperti cangkir raksasa, taman bunga dan juga rumah pohon. apakah anda tertarik, silahkan datangi langsung tempat wisata ini. anda tidak akan menyesal kok.

Baca Juga25 Tempat Wisata Di Madiun Yang Lagi Hits Dan Mempesona

Lokasi Watu rumpuk berada di dataran tinggi yang ada di Desa Mendak, Kecamatan Dagangan. Hawanya sangat sejuk, dingin dan memang sangat cocok sekali buat berwisata daerah dingin. untuk Jalur menuju kawasan wisata naik turun dan pemandangan kanan kiri masih sangat alami. Sebelum sampai Watu Rumpuk ada spot foto yang berada di pinggir tebing. Di lokasi Wisata ini juga banyak sekali terdapat jenis-jenis bunga, serta ada juga gasibu buat tempat duduk dan buat bersantai baik dengan keluarga atau denga orang terkasih.

Alamat Wisata Watu Rumpuk

Lokasi wisata ini berada di dusun Morosowo, desa Mendak, kecamatan Dagangan, kabupaten Madiun, Jawa Timur - Maps
Jam Buka: 07.00 - 18.00 untuk haru selasa hingga minggu dan untuk hari senin hingga 24 jam.
No Telp yang bisa di hubungi: 082244474266 

Sources: Tempat Wisata Indonesia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel