Pantai Boom Banyuwangi keren Mempesona dan kekinian

Marina Boom Beach atau juga di kenal dengan pantai boom banyuwangi merupakan salah satu objek wisata yang saat ini cukup terkenal dan menjadi andalan di banyuwangi. pantai yang terletak di dekat kota hanya berjarak sekitar 1 KM. jadi sangat cocok buat liburan bersama keluarga atau juga ramai-ramai bersama sahabat. terlebih lagi saat malam hari, karena banyak lampu yang menghiasi tempat wisata ini.

Credit Foto: Yuli Yulpret

Menikmati keindahan marina boom beach dengan latar belakang pulau dewata bali, jadi sangat cocok buat berselfie ria serta bisa dijadikan tempat berolah raga. di lokasi pantai ini sudah ada beberapa fasilitas seperti tempat makan, toilet umum dan juga mushola. di lokasi juga ada sebuah bangunan tua yang unik untuk dijadikan spot foto terutama saat malam hari karena dihiasi lampu, juga ada jembatan yang diatasnya dihiasi rangkaian bambu berisi lampu jadi keren buat foto foto.

BacaPantai Pulau Merah Banyuwangi rekommended buat liburan

Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi

Jika anda ingin bisa menikmati keindahan pantai boom banyuwangi ini atau marina boom beach saat ini anda akan di kenakan tiket masuk sekitar Rp.10.000* dan juga bisa naik lagi ya.

Lokasi pantai Boom Banyuwangi

Lokasi pantai Boom berada di Desa Kampungmandar, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur - Maps.

Jam Buka

Anda bisa datang dan menikmati keindahan Pantai ini mulai di buka 05.00 - 21.00

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel