Dago Dreampark Bandung Tempat liburan keren kekinian dan Selfie

Dago Dreampark bandung adalah lokasi liburan sedang populer dan hits kekinian yang berada di bandung, lokasi wisata yang mempunyai area yang sangat luas yakni sekitar 13 hektar. lokasi wisata yang menyajikan banyak sekali wahana yg sangat menarik dan menghibur buat liburan anda bersama keluarga dan juga buat anak-anak untuk bergembira. cukup bersih dan tertata rapi membuat liburan semakin lengkap dan menarik.
Dago Dreampark Bandung

Alamat: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kota Bandung barat, Jawa Barat - Maps
Jam Buka: 09.00 - 17.00
No Telp: 08122230068

Dago Dreampark sediakan banyak wahana difoto serta pula wahana yang akan menantang adrenaline kamu, kala berkunjung ke Dago Dreampark. pengelola wisata juga menyediakan berbagai wahana outbound dan banyak paket buat meeting serta pula outbound. Bukan cuma wahana game, pihak dago dreampark juga sediakan bermacam berbagai santapan serta restorant yang siap menemani liburan kamu dikala kamu lapar serta mau bersantap bersama keluarga.

Baca: 20 Tempat wisata di Bandung asik populer dan kekinian

Wahana di Dago Dreampark

  • Wahana Gratis: Jembatan Kupu-Kupu, Kuda Kencana, Spot Foto Gratis
  • Selfie Trends: Sky Tree, Up House, Love Seat, flying Lounge, Bird Nest
  • Family Arena: Geared Up, Row A Boat, Pine House, Kampung dayang sumbi, ATV, Mini ATV, Anti gravity, hook a Fish, Uncle's Bam, Horse Arround.
  • Extreme Ride: Aladdin Carpet, Sky Bike, Pirates Ship, Giant Ella, paragliding, sky Gliding, tarzan Cross.
  • Dream Battle: Archery, Paint Ball, Agen Jon Wik

Paket Dago Dreampark

Kalian juga bisa memilih beberapa paket yang sudah disediakan oleh Dago Waterpark, yang bisa membuat kalian senang dan gemberi, mulai dari paket paint ball, family gathering, school Gathering, Fun Outing/outbound, paket meeting dan juga buat prewedding.

Tiket Masuk Dago Dreampark

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata di bandung ini antara lain tiket masuk sekitar Rp.33.000* , tiket akhir pekan Rp.40.0008 dan untuk tiket terusan sekitar Rp.800.000* dan mungkin bisa lebih murah bila anda beli online entah itu di traveloka maupun yang lainnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel