Sego Tempong Mbok wah, Pedesnya bikin Nampol

Rumah makan sego tempong mbok wah kabupaten banyuwangi merupakan rumah makan yang menyajikan menu utama sego tempong. bagi yang sedang jalan-jalan ke banyuwangi dan senang dengan kuliner pedas, tidak ada salahnya bila anda datang ke rumah makan sego tempong mbok wah dan memesan menu sego tempong, karena saat anda menyantap sego tempong anda akan seperti ditampar, karena rasa pedasnya seperti di tampar, karena arti tempong adalah tampar dalam bahasa osing.


Menu rumah makan sego tempong mbok wah ya ada sego tempong itu sendiri, dan selain itu banyak sekali lauk yang disedikan seperti udang goreng, cumi cumi, ayam dan juga masih banyak lauk spesial lainnya. Pilihannya sangat banyak, sambel tempongnya bikin nampol di wajah dan perut.

Rumah makan Sego tempong Mbok wah merupakan salah satu rumah makan legendaris yang menjual khusus kuliner khas banyuwangi, sego tempong. Salah satu tempat makan yang sangat rekomendasi di banyuwangi,  Untuk harga nasi tempong mbok nah banyuwangi sangat terjangkau sekali.

Alamat Rumah makan Sego Tempong Mbok wah berada di jalan Gembrung No.220, Lingkungan Watu Ulo R, Bakungan, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel