Restoran Kampung Laut Semarang yang bikin ketagihan

Rumah makan Kampung laut semarang merupakan rumah makan cukup di kenal bagi pecinta kuliner yang ada di area kota semarang, menyajikan banyak menu andalan, dan sangat cocok bagi kegiatan yang melibatkan orang banyak, selain anda bisa makan makan di sini, anda juga bisa memancing.


Kampung Laut Semarang merupakan Tempat makan dan kumpul-kumpul bersama keluarga, lokasinya nyaman banget dan kalau pas waktu weekend atau juga saat hari libur cukup rame banget dan juga harus antri. sedang saat kesini bawa anak2 ada tempat untuk bermainnya juga jadi bisa buat makan sekaligus bermain, bikin anak2 betah berlama2 disini.

Menu rumah makan Kampung laut Semarang
Menu yang disedikan rumah makan kampung laut semarang cukup beraneka ragam seperti menu yang jadi unggulan ada Salad Lobster, Ayam Pop, udang goreng, ayam goreng, Aneka masakan ikan seperti Bandeng,cumi , kerapu, kakap, gurami dan masih banyak menu ikan, selain itu ada juga menu aneka nasi dan tidak ketinggalan menu Koktail dan yoghurt serta kopi late dan aneka jus mantab.

Fasilitas Rumah makan kampung laut semarang
Rumah makan yang menawarkan banyak fasilitas seperti lokasinya yang berada di atas air, ada yang lesehan dan bagi yang tidak suka lesehan bisa makan di saung yang telah di sediakan, view yang cukup keren dengan bangunan yang didominasi kayu, bisa memancing, tempat mainan, mushola hingga tempat parkir yang luas.

Harga menu kampung laut semarang
Untuk masalah harga memang kampung laut semarang bisa dikatakan agak mahal sedikit, namun semuanya akan terbayarkan dengan fasilitas yang disediakan oleh pengelola rumah makan dan kalau mau sedikit murah bisa datang dengan rombongan.

Lokasi rumah makan kampung laut semarang 
Alamat: Puri Maerokoco Tawang Mas, Jalan Anjasmoro Raya, Semarang Barat, Tawangsari, Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah
Jam buka:
Tutup ⋅ Buka pukul 11.30
Telepon: (024) 7617289


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel