10 Tempat Makan di Madiun yang bisa di jelajahi

Tempat Makan atau warung makan yang bisa menjadi pilihan saat anda berkunjung ke kota madiun yang mempunyai julukan kota gadis ini, banyak sekali kuliner yang bisa dijadikan menu favorit bagi anda yang suka dengan masakan daerah madiun.



Wisata kuliner di madiun menyajikan banyak menu yang bisa dijadikan pilihan favorit saat sehabis menikmati keindahan kabupaten madiun, madiun cukup dikenal dengan menu favorit pecel, namun selain itu masih banyak menu menu yang bisa di icip icip.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas 10 Tempat Makan di Ponorogo enak yang wajib diicip icip dan juga Tempat Makan di Jember yang jadi Favorit Kuliner maka kali ini ganti kita akan membahas 10 tempat makan yang ada di kabupaten jember.

Tempat makan romantis di madiun biasanya juga akan ada yang mencari karena memang ada beberapa tempat makan yang dirancang agar sesuai dengan hati orang yang sedang kasmaran baik yang sudah menikah, berbulan madu maupun yang sedang berpac4ran dan tempat makan romantis akan menjadi kisah menarik untuk masa depan.

Rumah makan di madiun menyajikan menu spesial baik itu pecel madiun dan masih banyak menu yang akan menarik hati untuk bisa icip2 kuliner madiun murah dan kebanyakan yang dicari tentu yang murah dan enak jadi tidak bikin kantong banyak terkuras.

Kuliner Madiun murah menyajikan menu juara dari harga yang bisa cocok dikantong, tidak melulu harus masuk sebuah restoran mewah dan mahal, cukup dengan sedikit uang anda bisa icip-icip menu masakan enak di kota madiun

Makanan pedas madiun juga ada mulai dari makanan pedas menu pecel, anda bisa memilik sambel dengan beberapa varian, mau yang bener bener pedas atau yang tidak terlalu pedas.

10 Tempat Makan di madiun yang bisa di jadikan pilihan saat berkunjung

1. Warung Makan Lombok Idjo Madiun
Warung Makan Lombok Idjo merupakan salah satu tempat makan di madiun yang cukup banyak penggemarnya, berlokasi di Jl Kalimantan no 36, kartoharjo , kota madiun jawa timur. dan salah satu menu favorit di Warung Makan Lombok Idjo madiun ada menu ajam, tahoe tempe, empal, sop, ikan seperti nila goreng, nila bakar, lele penjet dan gereh lajoer. serta aneka minuman dingin serta jus. lokasi 

Warung Makan Lombok Idjo sangat mudah di jangkau saat masuk ke kota madiun, lokasi sangat dekat dengan Mall dan juga kantor DPRD kota madiun

2. Ayam Goreng Pemuda Madiun
Ayam Goreng Pemuda Madiun kota madiun jawa timur merupakan tempat makan yang sudah cukup dikenal bagi kalangan penikmat ayam goreng di kota gadis ini, walaupun menu andalannya bukan cuma melulu ayam, karena ada juga menu selain itu. harga Ayam Goreng Pemuda Madiun cukup pas dikantong dengan harga 30 ribu sudah bisa icip2 iga bakar.

Daftar menu ayam goreng pemuda madiun cukup beragam seperti ayam goreng, ayam bakar tentunya juga ada iga penyet/goreng, iga bakar, buntut penyet, gurami, bandeng tanpa duri, empal, babat, bakwan, cah kangkung, cah taoge babat, sate iga hot plate, ayam pedas leko, sup iga, sup sum sum, sup buntut, telur pedas dan juga tidak ketinggalan menu minumannya juga. Ayam Goreng Pemuda Madiun juga tersedia tempat parkir yang cukup luas, mushola dan juga ada tempat bermain anak. lokasinya berada di Jl. H. Agus Salim No.154, Nambangan Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

3. Ayam Goreng Kemangi Madiun
Rumah makan Ayam goreng kemangi madiun merupakan salah satu rumah makan yang cukup dikenal oleh penikmat kuliner di kota gadis ini, menyajikan banyak menu yang cukup disukai oleh pembeli dan juga tempatnya yang nyaman, menambah nikmat saat menyantap pesanan.

Fasilitas yang disediakan oleh rumah makan ayam goreng kemangi antara lain VIP Room, Sound System, Ruangan berAC, Lcd Proyektor, Screen, ruang karaoke, White Board dan juga free wifi.

 Di rumah makan Ayam Goreng kemangi madiun menyajikan beberapa menu yang cukup lengkap seperti menu ayam tentunya dan juga menu seperti tahu tempe, Sup iga, ikan bakar dan goreng, aneka sambel, nasi goreng, nasi goreng ayam, jamur crispy, coffe vietnam, aneka jus dan juga menu paket pesan antar. lokasi rumah makan ayam goreng kemangi madiun berada di Jl Sulawesi no 2A Kartoharjo, kota madiun buka setiap jam 10 pagi hingga jam 22 malam.
 
4. Depot Nasi Pecel 99 Madiun
Depot Nasi Pecel 99 merupakan salah satu warung makan yang cukup di gandrungi oleh penikmat kuliner nusantara karena rasanya yang juara, bahkan mantan presiden Ri SBY juga pernah makan nasi pecel di warung ini bahkan ada juga artis yang sudah icip icip kuliner nasi pecel 99.

Pecel juara di madiun dengan penyajian masih menggunakan daun pisang, walau porsinya tidak terlalu banyak. lokasi Depot nasi pecel 99 berada di Jl Cokroaminoto no 99, kejuron, taman kota madiun. kalau anda ingin menikmati rasa juara pecel di sini anda harus rela mengantri, karena yang melayani cuma 1 orang dan yang mau makan cukup banyak.
 
5. Warung Soto Ayam Jawa Resep Pak To Madiun
Warung Soto Ayam Jawa Resep Pak To merupakan salah satu warung makan yang cukup dikenal oleh penikmat kuliner baik dari warga madiun atau juga dari luar kota madiun, sesuai dengan namanya, menu yang jadi andalan rumah makan ini adalah menu soto, walaupun masih banyak menu lainnya.

Tempat Warung soto ayam pak to bersih serta nyaman buat pembeli dan juga pelayanan cukup cepat dengan harga terjangkau. beberapa menu yang disediakan oleh rumah makan ini antara lain ada Soto ayam jawa, soto ayam spesial, soto daging, baksomie, baksomie super dan urat, ayam bakar jawa, ayam goreng jawa, ayam geprek dan masih banyak lagi menu yang disediak selain aneka minuman. Lokasi Warung Soto Ayam jawa resep pak to berada di alan Asahan No.8, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

6. Gado Gado & Tahu Campur Pak Tomo Madiun
Gado Gado & Tahu Campur Pak Tomo merupakan warung makan yang jual menu khusus tahu campur dan juga gado gado selain menu diatas hanya menyajikan berbagai aneka minuman, tapi walaupun hanya menjual 2 menu makanan namun warung makan pak tomo ini cukup dikenal oleh masyarakat madiun.

Menu yang ada di Gado Gado & Tahu Campur Pak Tomo ada Gado gado dan tahu campur, selain itu banyak banget aneka minuman seperti sogem, es campur, es buah, es susu dan masih banyak aneka minuman. lokasi warung makan Gado Gado & Tahu Campur Pak Tomo berada di Jl. Biliton No.20, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur.
 
7. Warung Nasi Pecel Yu Gembrot Madiun
Madiun merupakan kota gadis yang terkenal dengan masakan pecelnya, salah satu yang lumayan cukup dikenal adalah nasi pecel yu gembrot, salah satu pecel mak nyusss di kota madiun. bagi sebagian kalangan mungkin harganya relatif mahal sekitar 20 ribu per porsi. tapi bila di bandingkan dengan rasanya maka anda tidak akan menyesal dan juga terkenal karena empalnya yang empuk. Lokasi Nasi Pecel Yu Gembrot berada di jl imam bonjol no 33, klegen, kartoharjo, kota madiun tepatnya berada di pasar besi, madiun.
 
8. Warung Nasi Pecel Pojok Madiun
Selanjutnya ada nasi pecel pojok madiun, warung makan dengan menu andalan pecel ini merupakan salah satu pelopor warung nasi pecel di madiun, selain nasi pecel warung makan nasi pecel pojok ini juga menyediakan menu rawon, nasi bali dan juga lauknya cukup lengkap.

Warung nasi pecel pojok madiun ini berada di Jl. Cokroaminoto No.121, Kejuron, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur. lokasinya tidak terlalu jauh dengan depot nasi pecel 99 madiun. dan bagi yang mau icip icip nasi pecel spesial anda bisa datang ke warung nasi pecel pojok madiun, sambelnya terdiri dari 3 varian, pedes, sedang dan biasa.

9. Warung Cak'e Madiun
Warung makan ini lumayan dikenal di madiun menyajikan banyak menu makanan yang tidak terlalu berat, hampir tiap malam, warung angkringan ini banyak pembeli, bahkan cukup rame saat malam semakin larut. Lokasi Warung cak'e berada di Jl. Mangga No.56, Kejuron, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur dan warung mulai buka sekitar jam 4 sore hingga malam hari.

 Banyak menu yang disediakan dan yang paling banyak penggemarnya ada nasi jotos dan juga teh tarik sebuah kenikmatan malam hari, karena kebanyakan pengunjung memilih menu diatas, selain ,menu diatas ada macam macam gorengan, sate usus, sate jamur dan juga ayam rica rica.
 
10. Ayam Jumbo Pak Poen 
Ayam jumbo pak poen merupakan warung makan dengan menu ayam dengan porsi jumbo alias besar, banyak sekali penikmat icip-icip yang sudah menikmati rasa juaranya ayam jumbo pak poen, makanan sangat spesial, dengan ayam lembut dengan bumbu yang sangat terasa enak.

Menu yang disediakan di ayam jumbo pak poen antara lain Ayam Jumbo pal poen, Spesial ayam kampung asli, Nila bakar dan juga goreng, Gurami bakar dan juga goreng, selain itu ada menu minuman dan juga snack. bagi yang penasaran anda bisa langsung menuju ke Jl. Ringroad Barat, Ngegong, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur, lokasinya sangat mudah dijangkau karena tempatnya sangat strategis, parkir juga luas.


Sebenarnya masih cukup banyak tempat makan di kabupaten madiun yang bisa di icip icip, namun kali ini kami cuma akan membahas 10 tempat makan saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel