Warung Lesehan & Hall Bu Mamik Blitar yang oke punya

Warung Lesehan & Hall Bu Mamik merupakan warung yang cukup terkenal di kota blitar, warung lesehan yang hadir dengan konsep bangunan jawa, Warung Lesehan & Hall Bu Mamik saat ini merupakan warung makan yang hadir di kota blitar dengan menu andalan ayam goreng dan juga ayam bakar.



Sebenarnya menu yang ada di Warung Lesehan & Hall Bu Mamik cukup bervariasi, ada juga gurami, namun memang yang menjadi menu terfavorit adalah ayam bakar dan gorengnya, bagi yang sedang berwisata ke destinasi tempat wisata di blitar dan anda cukup lelah, anda bisa langsung datang ke lokasi warung makan ayam bakar bu mamik blitar.

Menu Warung Lesehan & Hall Bu Mamik
Selain ayam bakar, warung lesehan bu mamik juga menyediakan banyak menu seperti ayam goreng, ayam lodho, ayam masak kecap, ayam asam manis, dan selain menu masakan ayam, rumaha makan bu mamik juga menyediakan menu masakan ikan, sambal, menu ringan seperti tempe, tahu petis dll, selain menu diatas juga meneriman pesanan nasi kotak dengan berbagai paket menu spesial. ingin lebih detail menu yang ada di Warung Lesehan & Hall Bu Mamik anda bisa langsung menuju lokasi.

Fasilitas Warung Lesehan & Hall Bu Mamik
Karena lokasinya yang cukup memadai, maka di area Warung Lesehan & Hall Bu Mamik juga menyediakan hall untuk pertemuan, area parkir yang cukup luas, toilet yang bersih dan cukup rekomended buat acara kantor maupun acara keluarga.

Alamat Ayam bakar bu mamik blitar
Warung lesehan Ayam Bakar Bu mamik Blitar berada di Jl Kalimantan no 11A SananWetan, Kota Blitar, Jawa Timur. dan Mulai buka jam 09.00 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel