Rumah Makan Rawon Nguling, Pesona Kuliner Malang raya

Depot Rawon Nguling Malang - Bagi pecinta kuliner di malang jelas akan mengenal rumah makan ini, apalagi yang suka dengan kuliner dengan menu Rawon dan rumah makan rawon nguling malang ini termasuk pelopor menu rawon yang legendaris, rumah makan rawon ini selalu menyajikan menu dengan rasa yang nendang dan juga selalu konsisten dengan cita rasa yang super maknyus.


Terbukti dengan ramainya pecinta kuliner untuk bisa mengicip icip masakan khas jawa timur, banyak orang suka makan disini karena dagingnya empuk, dan selalu soal rasa tidak akan pernah bohong.

Depot Rawon nguling malang merupakan cabang dari warung rawon nguling yang berada di kabupaten probolinggo, warung makan yang berdiri pada tahun 1924, karena semakin ramai maka pengelola melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di malang. Kuliner Nusantara

Menu Rumah Makan Rawon Nguling Malang
Depot warung makan rawon malang selain rawon yang menjadi unggulan di rumah makan ini, juga menambah menu seperti Rawon Tutup dengkul, Rawon buntut, Nasi Rawon, Nasi Gule Kambing, Lodeh Pecel, Nasi Pecel, Nasi Lodeh, Nasi Lodeh Pecel, Sayur Asem, Penyet Tempe, Penyet tahu atau Telor, Urap Urap, Trancam, Nasi Sup Sayur, Nasi campur, Nasi Bali Telor dan juga pilihan lauk serta minum.

Fasilitas Rumah Makan Rawon Nguling Malang
soal rasa memang tidak ada duanya, namun soal fasilitas di area Rumah Makan Rawon Nguling Malang ini cukup kurang ya, fasilitas parkir harus di pinggir jalan, dan juga tempatnya kurang besar buat beramai ramai, beda dengan pusatnya di nguling probolinggo yang cukup luas, tapi soal rasa, jagonya rawon.

Alamat Rumah Makan Rawon Nguling Malang
Jl Zainul Arifin no 62, Sukoharjo, Klojen, kota Malang, Jawa Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel