Rawon Kalkulator Surabaya, Warung unik di Taman Bungkul

Warung makan Rawon kalkulator merupakan salah satu warung khas Rawon yang berada di kota surabaya, tepatnya berada di tengah kota dan sangat dekat dengan taman bungkul.

Warung rawon yang menawarkan sensani masakan khas surabaya dengan harga yang tidak terlalu mahal,  Rawon Kalkulator saat merupakan deretan penjual rawon terbaik yang ada di surabaya, anda juga akan mendapatkan porsi yang lumayan besar dengan penyajian cepat.


Setelah sebelumnya kita sudah membahas Rawon Setan Surabaya, maka kali ini kami akan membahas Rawon Kalkulator yang mengandalkan menu rawon dengan rasa yang mantabzz dan juga daging yang super empuk namun selain rasanya enak yang bikin spesial dari warung makan ini adalah kasir yang menghitung totalan secepat kalkulator.

Menu Rawon Kalkulator Surabaya
Menu andalan warung makan Rawon Kalkulator surabaya adalah Rawon daging dan juga soto daging, walaupun menu tidak terlalu banyak namun tempat ini sudah sangat terkenal di surabaya, bahkan pak presiden jokowi juga pernah mampir ke Rawon Kalkulator surabaya ini.

Fasilitas Rawon Kalkulator surabaya
karena tempatnya di sekitaran taman bungkul maka tidak heran jika kita bisa sambil melihat sekeliling lokasi Rawon Kalkulator bungkul, dan untuk parkir sudah diterapkan parkir elektronik.

Alamat Rawon Kalkulator Surabaya
Warung makan Rawon Kalkulator surabaya berada di Sentra PKL Taman Bungkul, Jalan Darmo , Wonokromo, Kota Surabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel