Warung Bebek Songkem Kediri, nikmatnya bebek menu andalan

Warung Bebek Songkem merupakan warung makan yang mengandalkan menu bebek songkem dan juga ayam songkem yang lezat dan enak, rumah makan yang sudah cukup terkenal di kediri raya, bila anda tertarik untuk meng icip icip kuliner bebek songkem anda harus bersabar, karena rumah makan ini mulai buka jam 11.30 dan tutup sekitar jam 21.00.



Warung Bebek Songkem kediri sudah cukup dikenal di kediri, terbukti dengan ramainya pengunjung yang datang ke rumah makan ini, baik sendiri maupun bersama keluarga tercinta. dan bagi yang mau mengadakan acara juga bisa menyewa tempat rumah makan disini, tentunya harus menghubungi pihak rumah makan. Kuliner Nusantara

Warung Bebek Songkem kediri juga mempunyai tempat yang cukup asik buat nongkrong karena tempatnya yang nyaman dan sederhana.

Setelah anda lelah berjalan jalan menikmati destinasi tempat wisata di kediri, tidak ada salahnya jika anda mencoba kuliner di warung bebek songkem kediri yang sudah terkenal karena rasanya.

Menu Warung Bebek Songkem Kediri
Warung bebek Songkem menyediakan banyak sekali menu pilihan antara lain Bebek Songkem, Ayam Songkem, Ayam Goreng kalasan, Ayam Goreng Crispy, Ayam Shanghai dan masih banyak menu lainnya, warung ini juga menyajikan paket hemat yang bisa di pesan langsung.
Sumber: Warung Bebek Songkem Kediri

Alamat Warung Bebek Songkem
Alamat warung makan Bebek Songkem berada di Jln. Letjen Suparman No. 60 Kota Kediri 64133

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel