10 Tempat Makan di Kediri yang bisa di jadikan rujukan

Tempat makan atau restoran ataupun warung makan di kediri yang bisa dijadikan tempat makan makan yang spesial saat berada di kota kediri, banyak sekali sebenarnya tempat makan yang ada di kediri, namun kali ini kami hanya akan menampilkan 10 Tempat makan dikediri yang bisa dijadikan rujukan saat anda berkunjung.

Setelah anda mungkin capek berkunjung di tempat wisata maupun sedang berkunjung ke rumah keluarga dan anda ingin meng icip icip kuliner yang jadi unggulan di kota kediri, mungkin tempat yang saya tulis dibawah bisa menjadi referensi kuliner anda tuk menikmati lezat dan nikmatnya sajian menu menggugah selera.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas 10 Tempat kuliner di Trenggalek dan juga 10 Tempat makan di Ponorogo, maka kali ini kami akan menyajikan tempat makan unggulan di kediri raya.

1. Bebek Songkem
Merupakan warung yang sudah dikenal oleh masyarakat kediri, dengan menu andalan adalah bebek Songkem dan juga ayam songkem, namun diluar itu juga ada menu andalan lainnya. selain itu juga ada menu paket hemat yang disediakan. bila anda tertarik ke lokasi rumah makan bebek songkem anda bisa langsung menuju ke Jalan Letnan Jendral Suparman no 60 Tosaren, Pesantren Kota kediri.

2. Restauran Pondok Kampoeng Nelayan

3. Soto Podjok

4. Depot Wilis

5. Pandan Kediri Resto & Cafe

6. Grand Panglima Resto

7. Golden Restaurant

8. Kuliner Kediri Mak Sri

9. Soto Ayam Pakelan Ny Sien

10. Pier 88

Sebenarnya dari 10 Tempat makan diatas masih banyak tempat icip icip kuliner yang cukup dikenal oleh masyarakat, namun saat ini kami hanya menampilkan 10 tempat makan saja, yang lainnya bisa di lihat di Category rumah makan daerah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel