Oseng Oseng Mercon Bu Narti Yogyakarta Pedasnya meleleh hingga ke hati

Bagi pecinta makanan pedas dan sedang jalan jalan ke Jogja maka tidak ada salahnya bila mencoba kuliner pinggir jalan yang buka setiap malam hari ini, ya oseng oseng mercon bu narti, menawarkan masakan dengan rasa yang nampol di mulut, tapi sangat pas kan untuk pecinta kuliner super pedas. Kuliner paling Maknyus

@ Lia Purnama

Nama Oseng oseng mercon mungkin sudah lama ada, namun mulai terkenal saat oseng oseng mercon yang dikenalkan oleh warung makan bu narti dari Yogyakarta, menawarkan masakan yang semuanya di masak dengan cabe super banyak nan pedas.

Sebelumnya kita juga sudah membahas tempat makan khas yogyakarta yang cukup dikenal yaitu Tempat makan Gudeg Yu Djum 167 yang berada di Jalan Wijilan, sebelah timur alun alun utara yogyakarta.

Menu Oseng Oseng Mercon Bu Narti
Ternyata di warung makan bu narti juga menyediakan masakan cukup lumayan, selain yang masakan super pedas ada juga masakan tidak ada cabenya, seperti ayam goreng, dan daftar menu yang di ada adalah
- Oseng Oseng Mercon
- Ayam Gorem dan Bakar
- Lele Goreng dan Bakar
- Burung Dara Goreng dan Bakar
- Puyuh Bakar dan Goreng
- Bebek Bakar dan Goreng
- Selain Itu juga menyediakan Babat, Kepala, rempelo Ati dan juga iso

Harga Oseng Oseng Mercon Bu Narti
Bagi yang datang untuk icip icip Masakan Oseng Oseng Mercon Bu Narti alangkah baiknya anda kalau bisa menggunakan bahasa jawa dalam memesan, karena dari review yang pernah ada, saat berbicara menggunakan bahasa selain jawa, harganya akan di mahalkan beda jauh dengan orang yang berbicara menggunakan bahasa jawa. harga oseng oseng mercon sekitar Rp. 15,000* itupun kalau belum naik.

Alamat Oseng Oseng Mercon Bu Narti
Oseng Oseng mercon Bu Narti berada di Jalan KH Ahmad dahlan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, atau berada di sebelah barat jalan Nol Kilometer dan tepatnya berada di Depan Gedung Suara Muhammadiyah.

Jam Buka Oseng Oseng Mercon Bu Narti
Oseng Oseng mercon Bu narti buka saat sore menjelang yakni jam 17.00 hingga tutup sekitar jam 22.00 malam, maka anda jangan datang ke lokasi saat siang hari karena masih belum buka.

Sebelum memesan Oseng Oseng Mercon Bu Narti
Sebelum anda memesan alangkah baiknya anda yang bisa berbicara bahasa jawa menggunakan bahasa itu karena menurut review ada yang mengatakan bahwa harga lokal jogja dengan pendatang akan dibedakan, bahkan bisa jadi akan sangat mahal sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel