Super Sambel Mak Sri Kediri, Kuliner dengan menu Penyetan

Rumah Makan Super Sambel Mak Sri kediri jawa timur merupakan warung makan yang sudah cukup kesohor di kota kediri, menyajikan menu menu spesial yang bisa anda pilih untuk dinikmati bersama keluarga maupun dengan orang terkasih anda, dan pastinya selain rasanya yang juara dan harganya tidak menguras kantong.


Super Sambel Mak Sri kediri, menerapkan makan ambil sendiri atau prasmanan, tapi bedanya prasmanan di Super Sambel Mak Sri adalah kita ambil lauk sendiri, selanjutnya diserahkan ke kasir dan selanjutnya di masak oleh koki, dan setelah matang baru dihidangkan ke pemesan makanan.

Karena setelah kita memilih lauk yang akan dimasak oleh koki, maka kita harus bersabar menunggu masakan di masak sebelum dihidangkan. untuk lokasinya lumayan oke karena berada ditengah kota kediri. sebelumnya kita juga sudah membahas Rumah makan Pandan Resto Kediri

Menu Super Sambel Mak Sri kediri
Mas Bro Delivery Kediri
Menu Prasmanan
Daftar menu Super Sambel mak sri banyak macamnya, seperti, Ayam Kampung, Ayam kecil, Ayam Besar, Bebek, Gurami, Lele, Burung dara, Wader, Puyuh, Kepala bebek, Tempe, Sate Paru, Sate telur puyuh, Sate udang, terong dan garang asem patin.

Menu Spesial
Bakso Kelapa Muda, Cah kangkung, Bebek Tempur, Garang asem iwak kali, rica rica puyuh

Menu Sambel
Sambel Bawang, Sambel Terasi, Sambel tomat

Fasilitas Super Sambel Mak Sri
Selain tempanya yang nyaman dan terdiri dari 2 lantai, juga tempatnya berada di tengah kota, dekat dengan ATM serta parkir kendaraan yang memadai.

Alamat Super Sambel Mak Sri kediri
Berada di Jl HOS Cokroaminoto no 201 Burengan, Pesantren, Kediri Jawa Timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel