Rumah Makan Mbok Mingkem Ponorogo, Kuliner pilihan bumi reyog

Mbok mingkem kabupaten ponorogo merupakan warung makan yang memberikan citarasa nikmat nan sedap, rumah makan yang dirasa sangat cocok bila menikmatinya bersama keluarga maupun dengan orang terkasih, buat acara atau rapat juga sangat pas. Rumah Makan Mbok Mingkem hingga saat ini sudah membuka cabang lainnya.


Bila anda senang dengan menu sambal, anda bisa mencoba menu masakan sambal yang saat ini menjadi pilihan tepat, masakan di warung ini masih menggunakan bahan bahan segar, lokasinya juga sangat strategis walaupun agak masuk kedalam dari jalan utama.

Bila anda penasaran dengan menu Rumah Makan Mbok Mingkem yang merupakan salah satu warung makan paling dikenal di kota reyog, dan sudah menjadi pilihan tepat bagi penikmat kuliner.selain Warung makan sate ayam pak tukri sobikun dan juga rumah makanJoglo manis ponorogo, Rumah Makan Mbok Mingkem adalah masih satu kelas kalau masalah cita rasa yang ada di kota reyog.

Menu Rumah Makan Mbok Mingkem Ponorogo
Rumah makan mbok mingkem memberikan menu andalan rumah makannya seperti bebek goreng, bebek belur, bebek bakar, ayam bakar, ayam setan, ayam goreng, nila bakar, Nila acar, lele penyet sedangkan untuk pilihan sambal ada seperti Sambal dabu dabu kecap, sambal korek, sambal kecap,sambal berubuk, Sambal balado teri, Sambal terong, sambal nanas, dll.

Fasilitas Rumah Makan Mbok Mingkem Ponorogo
Rumah Makan Mbok Mingkem memberikan fasilitas yang cukup memadai seperti parkir yang cukup luas, dan juga tempatnya yang asri, walaupun tanpa AC.

Alamat Rumah Makan Mbok Mingkem Ponorogo
Rumah Makan Mbok Mingkem berada di Jl Kumbokarno, Surodikraman, Ponorogo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel