Pandan Kediri Resto & Cafe Kuliner Lengkap di Kediri

Rumah Makan Pandan Kediri Resto & Cafe atau biasa orang mencari dengan nama Pandan Resto kediri merupakan salah satu restoran murah dikediri, dengan menyajikan banyak menu favorit yang bisa anda coba setelah anda menikmati indahnya destinasi tempat wisata di kediri.


Menu yang ada di Pandan Kediri Resto & Cafe rasanya pas di lidah serta tempatnya asik dan juga nyaman banget apalagi jika makan bersama dengan keluarga besar atau dengan orang terkasih maka akan menjadikan Pandan Kediri Resto & Cafe restoran romantis di kediri, bisa bikin nagih, apalagi jika menikmati udang roti sama cumi.

Fitria maycun on Facebook

Menu Pandan Kediri Resto & Cafe
Banyak sekali menu yang disajikan oleh rumah makan Pandan Kediri Resto & Cafe antara lain Aneka Sup seperti Sup Asparagus Kepiting, Sup Jagung Ayam, Sup Tom Yam dan lain lain, selain itu ada olahan sapi misal sapi kanton, sapi lada hitam. dan masih banyak lagi menu kuliner pilihan yang disajikan.

Fasilitas Pandan Kediri Resto & Cafe
Pandan Kediri Resto & Cafe menawarkan suasana nyaman dan cocok buat santai, VIP Room yang dilengkapi dengan AC ya memang cocok buat acara resmi karena klo kita memakai fasilitas VIP Room akan dikenakan Biaya lagi.

Alamat Pandan Resto Kediri
Pandan Kediri Resto & Cafe berada di Jl Hayam Wuruk no 40, dandangan, kota kediri, jawa timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel