10 Tempat Makan di surabaya Terfavorit yang bisa anda jadikan pilihan

10 Daftar Rumah makan enak yang ada di surabaya yang memberikan rasa lezat dan enak punya , selain surabaya merupakan kota metropolitan ternyata surabaya juga banyak rumah makan enak, entah itu Kuliner unik surabaya, kuliner pagi surabaya, Tempat makan di surabaya yang romantis, Wakul (Warung Kuliner) Surabaya dan juga rumah makan lesehan di surabaya.

Setelah anda lelah habis mengunjungi Destinasi Tempat Wisata di Surabaya, maka tidak ada salahnya anda mencoba menu makanan yang mempunyai rasa spesial dan juga banyak direkomendasikan oleh para penikmat kuliner di kota pahlawan ini.

1. Wakul (Warung Kuliner) Surabaya

Destinasi Kuliner pertama adalah Wakul Surabaya, banyak rekomendasi yang diberikan untuk warung makan dengan banyak menu tradisional yang disediakan Seperti Tahu Tek Suroboyo, Penyetan Suroboyo, Mie Capit Kepiting, Mie Kluntung, Mie Pangsit ayam, Lontong Kupang Suko, Bubur madura, Sayur asam, Soto ayam dan masih banyak lagi pilihan menu.

Bila anda penasaran dengan rasa menu yang ada di wakul Surabaya anda bisa langsung datang ke Jl Indragiri no 3 Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya.

2. Kepiting Cak Gundul 1992

Bagi para penikmat kuliner di surabaya khususnya makanan Seafood, mungkin tidak akan ketinggalan dengan nama Warung Makan Kepiting Cak Gundul 1992. harga Kepiting cak gundul 1992 sedikit agak mahal, tapi karena menunya adalah kepiting maka tdak heran kan, memang harga kepiting agak mahal. Menu antara lain King Crab, Super jumbo, jumbo, Super 1, Super 2,  Full Jumbo, Full dan kw2, selain kepting juga ada menu masakan ikan dorang, ikan baronang, cumi cumi, udang biru, kerang rebus dan ayam goreng.

Jika anda tertarik untuk icip icip ke Warung makan cak gundul 1992 anda bisa datang sekitar jam 11.00 sampe tutup jam 23.00 WIB dan bisa langsung meluncur ke Alamat Kepiting Cak Gundul Surabaya di Jl Raya Kupang Indah no 45 C-D Sonokwijenan, Suko Manunggal Kota Surabaya. 

3. Sego Sambel Mbak Yeye

Dwi Pujiastutu
Dibanding dengan Warung Makan yang sudah ada diatas mungkin warung makan Sego Sambel Mbak Yeye merupakan warung kuliner yang cukup sederhana dan pilihan menunya pun tidak segarang restoran, namun jangan salah jika pengunjung di warung ini kalau tiap malam sangat ramai.

Menu andalan Sego Sambel Mbak Yeye adalah ikan pe atau juga lebih dikenal dengan ikan pari yang diasapi setengah matang, karena harganya yang murah maka tidak heran bila banyak penikmat kuliner di sini hingga berantri ria. bila anda berminat menikmati menu khas ikan pe mbak yeye anda bisa langsung meluncur ke alamat Sego sambel mbak yeye dengan alamat Jl Jagir Wonokromo Wetan no 12, Kota Surabaya dan mulai buka jam 21.00 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel