Dapur Kota Angin Nganjuk - Ayam kremes menggugah selera

Kuliner Dapur Kota Angin yang berada di kota nganjuk ini merupakan warung makan terkenal di kota ini, dan menjadi salah satu pilihan kuliner para penikmat icip icip asli indonesia, di Dapur Kota Angin juga banyak menu pilihan yang sangat beragam, anda bisa memilih mulai menu ikan, ayam , mie ayam dan bakso juga ada. Kuliner Nusantara


Bila anda sedang melakukan liburan atau sekedar lewat kota nganjuk maka tidak ada salahnya bila anda datang dan menikmati lezatnya kuliner di Dapur Kota Angin nganjuk, lokasinya pun sangat mudah di jangkau karena berada di pinggir jalan raya.

Menu Dapur Kota Angin Nganjuk
Di rumah makan Dapur Kota Angin nganjuk menyajikan banyak menu pilihan yang bisa anda pilih sesuka hati, seperti Ayam goreng kremes, Ayam Panggang Besengek, Empal Suwir kremes dan masih banyak lagi menu yang disajikan oleh rumah makan ini.


Harga Dapur Kota Angin Nganjuk
Untuk masalah harga anda tidak perlu khawair, dengan harga yang tidak terlalu mahal harga dikisaran 20 ribuan anda akan menikmati menu kuliner yang sangat istimewa di lidah.

Fasilitas Dapur Kota Angin Nganjuk
Dapur Kota Angin Nganjuk merupakan warung makan atau restoran favorit saat berkunjung ke kota ini dan pihak Dapur Kota Angin Nganjuk juga menyediakan beberapa fasilitas seperti tempatnya yang bersih, pilihan makan dan minum banyak, rasa mantab jiwa, toilet bersih, kadang ada orgen tunggal juga.

Alamat Dapur Kota Angin Nganjuk Jawa Timur
Dapur Kota Angin Nganjuk berada di Jl Yos Sudarso no 20, Payaman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten nganjuk jawa timur.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel