Rumah Makan Ayam Pedas Rantinem Genteng, Menu Ayam Pedesnya bikin klepek klepek

Bagi Masyarakat di Banyuwangi khususnya kecamatan genteng, jelas tidak asing dengan rumah makan bu Rantinem dengan menu spesialnya ayam kampung super pedas dan jos gandos, Rasa Mantab jiwa menggugah selera makan setiap kalangan, dan yang terpenting adalah harganya yang tidak bikin kantong bolong.

Bagi yang suka dengan kuliner super pedas, dan sedang melewati kecamatan genteng tidak ada salahnya bila mampir ke rumah makan Ayam Pedas Rantinem, Pedasnya nendang abis pokoknya, karena saya sendiri sudah mencicipi menu ayam semua kalangan ini. Kuliner nusantara


Menu yang jadi favorit di rumah makan ini adalah Ayam pedas yaitu spesial ayam dibakar lalu di masak lagi dengan kuah santan super pedas. , jadi anda tidak usah ragu bila mau icip icip rasa, tetap terjaga hingga saat ini.

Kalau ingin bisa mengicip icip rasa Ayam pedas bu rantinem anda harus menunggu hingga sore hari, karena memang di khususkan buka pada sore hingga malam hari saja.

Menu Ayam Pedas Rantinem Genteng
Selain menawarkan Menu masakan ayam pedas, rumah makan Ayam Pedas Rantinem juga menyediakan beberapa menu pilihan seperti Ayam Pedas, Ayam Kare, Ayam Goreng, Ayam Panggang, Ayam bumbu Bali, Ayam Rempelo ati, Ikan Lele, Ikan Belut, Ikan dendeng, Ikan Kikel, Telur Goreng dan Kepala Ceker.


Fasilitas Ayam Pedas Rantinem Genteng
Mungkin yang menjadi kendala adalah tempat parkir yang kurang luas sedangkan toilet nya menjadi satu dengan pasar.

Alamat Ayam Pedas Rantinem Genteng
Lokasi Ayam Pedas Rantinem Genteng berada di sebelah timur terminal lama kota genteng banyuwangi atau pasnya berada di belakang kantor pos genteng.
Genteng kulon, Genteng, Banyuwangi, Jawa timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel