Rawon setan Surabaya, Rawon dengan rasa Super Nendang

Rumah Makan Rawon Setan Surabaya merupakan rumah makan yang sudah mendapatkan pengakuan dari masyarakat pecinta Kuliner di surabaya, Kelebihan dari nasi rawon ini adalah dagingnya yang empuk banget, dengan tambahan kuah yang bikin mau lagi dan lagi.



Rasa Rawon setan seperti bikin orang kesetanan, namun bagi yang berkantong tipis kurang disarankan untuk makan disini karena harganya yang lumayan agak mahal, namun walaupun agak mahal tidak akan rugi bila mencobanya, terbukti setiap hari banyak yang beli rawon di sini.

Rawon setan Surabaya buka setiap malam, mungkin karena namanya rawon setan, makanya buka setiap malam hari saja, walaupun malam terbukti masih tetap ramai pembeli.

Menu Rawon setan Surabaya
Salah satu menu favorit di Rawon setan Surabaya yang pasti adalah Nasi Rawon, dengan tambahan menu seperti rawon campur, rawon buntut, nasi bali tahu telur, nasi bali daging, nasi pecel, nasi campur.

nina sw

Harga Rawon setan Surabaya
Harga rawon yang ada di Rawon setan Surabaya lumayan mahal bagi yang berkantong tipis, karena satu porsi rawon tanpa nasi harga berkisar seharga 30 ribuan.

Alamat Rawon setan Surabaya
Warung makan Rawon setan Surabaya berada di Jl Embong Malang no 78/I , Genteng, Tegalsari, Kota surabaya, jawa timur, berhadap hadapan dengan hotel Jw Marriot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel