Pecel Pincuk Bu Djiah Jombang yang istimewa

Wisata kuliner di jombang merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk di kunjungi, kita bisa icip icip kuliner yang menggugah selera, salah satunya adalah Pecel Pincuk Bu Djiah yang berada di Kabupaten Jombang, Jawa timur.


Pecel Pincuk sebenarnya di daerah cukup banyak yang terkenal dan di Jombang adalah Pecel Pincuk Bu Djiah, selain masakan pecel juga tersedia menu masakan seperti nasi rawon, kisaran harganya sekitar 10 ribuan dan semuanya tergantung lauk yang akan kita makan.

Karena saking terkenalnya Pecel Pincuk Bu Djiah ini sudah banyak kalangan politikus hingga artis yang mampir ke lokasi warung makan Pecel Pincuk Bu Djiah, selain di jombang juga sudah buka cabang di mojokerto.

Menu Pecel Pincuk Bu Djiah
rumah makan Pecel Pincuk Bu Djiah memang mengedepankan menu masakan pecel pincuk namun selain pecel, rumah makan ini juga menyediakan masakan rawon, kare dan juga aneka minuman jus buah.

Prihadi Nikosai

Fasilitas Pecel Pincuk Bu Djiah Jombang
Pecel Pincuk Bu Djiah juga menyediakan beberapa fasilitas seperti parkir yang luas dan juga toilet serta rumah makan yang bersih.

Alamat Pecel Pincuk Bu Djiah Jombang
Jl KH Wahid Hasyim Jombang, Jawa Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel