Jepun View Resto - Steak House and Chinese Food Tulungagung

Jepun View Resto Kabupaten Tulungagung Jawa Timur merupakan rumah makan yang menyajikan kuliner juara banget, untuk harga makanan di jepun view resto pun masih aman tuk kantong, menyajikan menu masakan ikan dan menu indonesia maupun menu dari asia. dan banyak sekali menu yang tersedia di rumah makan jepun view resto ini.



Jepun View Resto merupakan restoran di tulungagung yang cukup dikenal oleh masyarakat sekitar namun tidak cuma dari lokal karena dari luar kotapun sudah banyak yang mampir juga ke warung makan ini.

jepunviewresto.com

Setelah anda puas berkeliling melihat eloknya tempat wisata di tulungagung, anda bisa datang ke Jepun View Resto untuk mengisi perut yang lapar, lokasinya yang berada di tengah kota, menjadikan rumah makan ini mudah untuk dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum.

Menu Jepun View Resto Tulungagung
Banyak Sekali menu yang disajikan di Jepun View Resto seperti menu Sup, Menu ikan, Aneka Sambal, Sayuran, Udang, menu ayam, menu indonesia dan asia, Steak dan Spagheti, tuna parade, Lite Meal, dan juga nasi goreng.

Fasilitas Jepun View Resto
Banyak sekali fasilitas di Jepun View Resto seperti Vip Room, Sakura meeting room, JVR Balroom yang kesemuanya gratis untuk di sewa, dan tidak kalah pentingnya adalah area parking yang cukup luas, mushola dan juga toilet yang bersih.

Alamat Jepun View Resto Tulungagung
rumah makan Jepun View Resto berada di jalan mayor Sujadi no 97 Tulungagung, jawa timur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel