Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf Trenggalek super pedas

Ayam Lodho Pak Yusuf Kabupaten Trenggalek yang bisa dijadikan destinasi kuliner dengan nuansa menu unggulan ayam lodho, bagi pencinta menu kuliner di sekitar trenggalek tidak akan asing bila mendengar kedai ayam lodho pak yusuf, warung makan pak yusuf sudah berdiri sejak tahun 1987.

Menu yang ada di warung makan ayam lodho pak yusuf memang tidak banyak karena memang mengandalkan menu resep ayam lodho saja, cuma dengan porsi yang berbeda beda, mau yang ayam 1 potong atau juga 1 ekor ayam, semuanya menggunakan ayam kampung.


Menu ayam lodho disajikan saat masih hangat dan masih terlihat ada asap panasnya, warna kaldu menambah rasa nikmat yang sungguh menggugah selera makan. apalagi kalau sudah lapar karena baru selasai mengunjungi tempat wisata di trenggalek.


Menu Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf Trenggalek
Menu Ayam pilihan dengan harga sekitar 20 ribuan untuk 1 potong ayam , harga dengan membawa rasa yang super nikmat dan maknyus pokoknya. Selanjutnya Ayam 1 ekor reguler dengan harga 80 ribu, medium dihargai 90 ribu, sedang yang super dengan harga 100 ribu.

Fasilitas rumah makan ayam lodho pak yusuf
fasiltas yang disediakan oleh Rumah makan Ayam Lodho pak yusuf cukup lumayan, mulai dari parkir yang luas, kamar mandi banyak, mushola dan juga Wifi.

Alamat Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf
Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf di trenggalek berada di Jl Raya Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek, dan selain di trenggalek RM Ayam Lodho Pak yusuf juga sudah membuka cabang di Tulungagung maupun di kediri.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel