10 Tempat Makan di Trenggalek yang bisa dijadikan tujuan icip icip

Tempat icip icip kuliner yang bisa anda coba saat anda datang ke kabupaten trenggalek, sebenarnya sangat banyak tempat makan yang enak yang ada di trenggalek, namun kami hanya akan membahas 10 tempat makan di trenggalek saja, kalaupun dibahas semua akan sangat panjang sekali.



beragam kuliner disajikan pleh tempat makan di trenggalek, namun biasanya yang menjadi andalan adalah menu ayam, bebek ataupun ikan baik tawar maupun asin, karena memang bahan utama kuliner di indonesia kebanyakan mengambil dari bahan diatas.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas 10 tempat makan di surabaya dan juga 10 tempat makan di ponorogo maka saat ini kami akan membahas 10 tempat makan di trenggalek.

Dibawah ini merupakan 10 tempat makan di kabupaten trenggalek yang bisa anda icip icip.

1. Rumah makan mekar sari Trenggalek
Rumah makan mekarsari merupakan bahasan pertama kita, dengan nama aslinya ayam goreng mekar sari maka seperti namanya, menu andalan adalah ayam goreng, selain itu ada Ayam lodho, ayam bakar, ayam goreng tepung, soto ayam dan masih banyak menu andalan dari rumah makan ini. Rumah makan Mekar Sari ini berlokasi di Jl Panglima Sudirman no 19, Sumbergedong, Trenggalek.

2. Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf
Bagi anda yang suka dengan masakan ayam dengan rasa pedas, saat anda berada di trenggalek, maka tidak ada salahnya bila anda menyicipi menu ayam lodho pak yusuf ini, menu yang cukup terkenal di trenggalek, bahkan sudah membuka cabang di tulungagung dan juga kediri.Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf beralamat di trenggalek tepatnya di Jl Raya Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek

3. Sate Kambing Roso Lego

Bagi anda yang sedang mengunjungi kabupaten trenggalek dan ingin mencicipi menu sate dan gule kambing maka tidak ada salahnya jika anda datang ke rumah makan sate kambing roso lego, rumah makan roso lego ini sudah cukup dikenal bagi penikmat sate kambing diarea trenggalek. menyajikan sate kambing dengan cita rasa khas trenggalek yang disajikan dengan sambal beserta tauge. selain sate kambing di rumah makan sate kambing roso lego ini juga menyajikan gule.

Rumah makan sate kambing roso lego juga mempunyai area yang cukup bersih dengan nyaman, lokasinya pun di pinggir jalan raya, jadi mudah untuk di temukan bagi yang belum terlalu mengenal kota trenggalek, lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman, sosutan, ngantru trenggalek.

4. Sari Laut Prigi 

Anda yang merupakan pencinta kuliner dengan andalan ikan laut, maka tidak ada salahnya bila anda mendatangi lokasi rumah makan sari laut prigi, yang menyediakan berbagai menu bermacam macam ikan laut, seperti ikan bakar, goreng aneka masakan cumi, udang dan juga kepiting dan juga masih banyak menu ikan laut yang disediakan dan tidak ketinggalan nasi goreng seafood.

Untuk harganya sesuai lah dengan rasa yang diberikan oleh rumah makan sari laut prigi, di rumah makan ini juga disediakan menu minuman seperti banana oreo, choco banana, creamy chocolate, vanilla latte, tiramizu, red velvet, tarro, susu dan aneka minuman enak. Lokasi rumah makan sari laut prigi berada di wisata kuliner hutan kota jalan Hayam Wuruk, Ngantru, trenggalek kabupaten trenggalek.

5. Depot Rama Trenggalek

Depot rama merupakan depot yang cukup dikenal bagi masyarakat trenggalek dan juga bagi yang sedang bepergian dan melewati kabupaten trenggalek apalagi bagi para armada travel, karena harganya yang cukup murah dikantong juga tempatnya yang cukup luas dan aneka masakan yang cukup banyak pilihan. menu seperti ayam goreng, nasi, sayur lodeh, botok, jeroan, lele, mujaer dan juga rawon tentunya masih banyak menu lainnya yang disediakan oleh rumah makan depot rama ini.

Pihak rumah makan juga menyediakan beberapa fasilitas seperti mushola dan juga toilet dan juga tempat parkir yang lumayan luas, biasanya jika armada travel suka mampir bisa di pastikan harganya sangat terjangkau kan. lokasi depot rama berada di Jalan Raya Durenan , Bendo, Bendorejo, pogalan, kabupaten trenggalek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel