Surabaya North Quay Tiket masuk jam buka asik buat nongkrong

Surabaya North Quay merupakan salah satu tempat wisata di surabaya yang saat ini sangat populer dan terkenal, di buka pada 1996, lokasi wisata ini berada di kawasan pelabuhan tanjung perak surabaya, destinasi wisata yang cocok sekali buat di jadikan lokasi wisata bersama keluarga atau juga rombongan.

Credit: 吳月鈴

Di Surabaya North Quay kita bisa melihat lalu lalang kapal penumpang atau juga kapal barang, kalau beruntung juga bisa melihat beberapa kapal perang yang melintas di sekitaran tempat wisata ini. karena memang tempat ini berada tidak terlalu jauh dari Pangkalan TNI AL surabaya.

Tiket Masuk Surabaya North Quay?

Tempat di Surabaya North Quay berada di lantai 2 dan 3 dari terminal gapura surya nusantara. bila kalian akan masuk ke lokasi maka kalian akan di kenakan tiket sekitar 10 ribuan* dan ada vouche 4 ribuan buat kulineran sambil melihat lalu lalang kapal.

Alamat dan Jam buka?

Bila kalian berminat berkunjung ke destinasi wisata yang ada di pelabuhan tanjung perak ini maka kalian bisa langsung otw menuju ke. 
  • Alamat: Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur
  • Jam buka: 11.30 - 18.30
  • No Telp: 081336101290

Surabaya north quay ulasan?

  • Harga tiket masuk 10 ribuan per orang, pengunjung akan mendaptkan voucher buat beli makanan di kantin. untuk tempatnya overall bagus ya, kita bisa liat kapal, liat senja yg cantik sambil santai dan ngemil.
  • Wisata pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pengunjung bisa masuk lewat gerbang keberangkatan, belok kiri pos kesehatan, naik ke lantai 3. Mushola ada di lt 2 n lt 3. di sini pengunjung Tidak boleh membawa makanan dan minuman dr luar karena di dalam ada banyak stand makanan.
  • Tempat yang pas untuk cuci mata dengan melihat tepian laut dan juga kapal feri maupun kapal pesiar yang lewat. tiket masuk 10k/orang nanti dapat voucher potongan 4k/tiket bisa di tukar di foodcourt.anak dibawah 5th htm free. Ada food court jadi ga takut pas kelaperan. Ato ga jajan dulu dan bisa di santap sambil menikmati pemandangan kapal feri di balkon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel