Jempol Waterboom Ciledug zona bermain air terbaik di cirebon

Jempol waterboom ciledug merupakan salah satu destinasi wisata air populer yang ada di cirebon, jawa barat. lokasinya sangat pas buat bersenang senang dan juga buat bersantai, bermain di beberapa wahana air buat keseruan dan kesenangan, apalagi jika bersama keluarga.

Credit: Eko Pujianto

Sebagai lokasi wisata air yang ada di cirebon timur yang cukup lengkap, maka tidak mengherankan bila akhir pekan akan sangat meriah pengunjung buat berlibur dan berenang di jempol waterboom ciledug ini. 

Baca: Tempat wisata di Cirebon yang populer dan terbaik

Lokasi Jempol Waterpark Cirebon

Tempat wisata di Cirebon timur yang lebih tepatnya dekat dengan pintu Tol Ciledug dan area wisata ini layak buat di kunjungi saat akhir pekan atau saat liburan apalagi buat kalian yang bosan buat berlibur ke pantai. 

  • Lokasi: Jl. Tol Kanci - Pejagan No.Km.233, Ciledug Lor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

Jam buka Jempol Waterpark Cirebon?

Bagi kalian yang akan berkunjung ke destinasi wisata jempol waterboom ciledug maka tidak ada salahnya mengetahui jam buka, biar enak jika berkunjung ke lokasi wisata ini.

  • Jam Buka Jempol Waterpark: 08.00 - 16.00

Berapa harga tiket jempol waterpark cirebon?

Buat ukuran wisata pemandian alam, maka di jempol waterpark cirebon ini masih cukup terjangkau buat di kunjungi, apalagi jika datangnya bersama anak terkasih. khusus anak usia 2 tahun kebawah maka harga tiket masuk masih gratis. 

  • Harga tiket masuk: 30k (Tiket bisa naik saat  weekend dan musim liburan)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel