Pantai Cacalan Banyuwangi nyaman dan hits

Pantai Cacalan Banyuwangi atau juga dikenal dengan cacalan beach merupakan salah satu objek wisata pantai yang terbilang baru yang ada di kabupaten banyuwangi. Tempat wisata ini masih nampak sangat bersih, sejuk dan karena berada di selat bali, maka ombaknya tidaklah terlalu besar, sehingga aman buat mandi dan bermain buat anak anak tentunya dengan penjagaan dari orang tua.

Pantai Cacalan Banyuwangi
Credit Foto: Dina Rukmana

Saat anda sedang berkunjung menikmati keindahan pantai cacalan dengan latar belakang pulau bali yang menjadi nilai tambah buat wisata pantai ini. sangat cocok sekali bila dijadikan destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat saat sedang berada di kabupaten yang dijuluki dengan sunrise of java ini. (Time Travel)

Fasilitas Pantai Cacalan Banyuwangi

Fasilitas yang di sediakan oleh pengelola pantai cacalan antara lain ada Toilet, gazebo dan beberapa spot untuk berfoto ria dan bagi yang ingin kulineran disini juga tersedia beberapa warung makan dengan harga yang masih terjangkau. bagi yang ingin sholat disini juga disediakan mushola. selain itu kalian bisa menyewa kuda serta bermain kano disisi selatan pantai.

Tiket Masuk Pantai Cacalan

Tiket masuk ke objek wisata pantai cacalan terbilang masih sangat terjangkau yakni sekitar Rp.10,000 namun itu masih bisa berubah sewaktu waktu ya. tergantung pengelolanya juga.

Alamat 

  • Pantai Cacalan cukup mudah untuk di jangkau, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota banyuwangi. yang lebih tepatnya berada.
  • Alamat: Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.
  • Jam Buka: 05.00 - 22.00.
  • No Telp: 081336967572.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel