20 Tempat Kuliner mantap maknyus di Trenggalek yang bisa di nikmati

Rumah makan di trenggalek sebenarnya cukup banyak ya teman mulai dari rumah makan, cafe di trenggalek, bakso enak di trenggalek dan masih banyak lagi yang lainnya paling ramai bisa jadi seperti rumah makan mekarsari trenggalek atau juga Blessing trenggalek, namun kali ini saya cuma akan membahas 20 tempat makan yang ada di kabupaten trenggalek, dan bila ada yang ingin di tambahkan bisa mengirim artikel di email saya yang tertera di atas.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas 20 rumah makan yang ada di banyuwangi dan juga sudah membahas 20 tempat kuliner di Jombang saat ini kami akan membahas 20 rumah makan di kabupaten trenggalek.

1. Rumah Makan Mekarsari Trenggalek
Berawal dari dagangan di kota trenggalek dengan cara berdagang kaki lima, namun dengan tekad melakukan renovasi hingga seperti saat ini, yang jadi menu andalan adalah ayam gorengnya, sudah banyak orang terkenal yang mampir ke lokasi rumah makan mekarsari.

Rumah makan mekarsari manawarkan menu andalan seperti ayam goreng Mekarsari, Ayam Lodho, Ayam goreng tepung, Soto ayam, sup buntut, sup iga, rawon dan masih banyak menu andalannya, tentunya dengan harga murah meriah. bila anda tertarik mencoba menu kuliner di rumah makan mekarsari anda bisa langsung menuju Jalan panglima sudirman no 19, Sumbergedong, kecamatan Trenggalek, kab trenggalek. Rumah Makan Mekar Sari Trenggalek

2. Ayam Lodho Pak Yusuf Trenggalek
Siapa yang tidak kenal dengan menu kuliner yang satu ini, namanya sudah terdengar di trenggalek dan juga tulungagung, menu andalannya Ayam Lodho yang merupakan asli ayam kampung, dengan perpaduan ayam kampung ditambah kuah yang enak, selain menu andalannya ayam lodho ternyata dibagi lagi menjadi beberapa menu, seperti menu ayam 1 potong, Ayam 1 ekor reguler, ayam 1 ekor medium, ayam 1 ekor super dan juga ada rempelo ati.

Bagi yang ingin menikmati enaknya kuliner ayam lodho pak yusuf bisa langsung datang ke Jalan raya kedunglurah, pogalan, kabupaten trenggalek, dan ada juga fasiltas yang disediakan seperti parkir yang luas, mushola, toilet dan juga wifi. Rumah Makan Ayam Lodho Pak Yusuf.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel