20 Tempat Kuliner di Banyuwangi yang musti di datangi

Tempat makan di banyuwangi yang asik untuk di kunjungi dengan citarasa khas daerah dengan simbol gandrung tersebut, Tempat icip icip di kabupaten banyuwangi sebenarnya cukup banyak namun kami hanya akan membahas 20 tempat yang paling banyak di rekomendasikan oleh para penikmat kuliner di kabupaten ujung timur pulau jawa ini.

Setelah anda puas saat sudah jalan jalan menikmati indahnya wisata di kabupaten banyuwangi, maka tidak ada salahnya bila anda juga icip icip tempat kuliner yang bisa anda coba, karena kalau sudah menikmati indahnya objek wisata di banyuwangi, maka kurang lengkap jika belum mencoba kuliner yang ada di kabupaten dengan julukan sunrise of java ini.

Setelah anda puas dengan menikmati indahnya tempat wisata di banyuwangi beserta kulinernya maka tidak ada salahnya anda melanjutkan petualangan wisata dan kulinernya di kabupaten yang lain. anda bisa langsung melihat Wisata indonesia surga dunia. bila anda bingung untuk datang ke lokasi tempat kuliner yang ada, anda bisa langsung membuka google.com maka semua informasi sudah siap sedia di sana. 

Inilah Daftar 20 Tempat makan favorit di kabupaten banyuwangi

1. Ayam Pedas Rantinem Genteng
Google.com
Kuliner Bu rantinem merupakan Warung makan yang mengedepankan menu ayam, dan warung ini paling terkenal di kecamatan genteng, dengan menu favorit ayam kampungnya yang super pedas memberikan rasa nikmat yang menggugah selera. rumah makan yang sudah melegenda.

Untuk bisa icip icip anda harus datang sore hari, dan lokasinya pun tidak sulit karena berada di tengah kota genteng, banyuwangi, bersebelahan dengan terminal lama, alamatnya berada di Genteng Kulon, kecmatan genteng kabupaten banyuwangi.

2. Pondok Rujak Soto
Google.com
Mungkin bagi sebagian orang nama kuliner ini serasa agak aneh, biasanya antara ruaj dengan soto selalu di jual secara terpisah, namun di banyuwangi kuliner perpaduan rujak dengan kuah soto sudah banyak di jual, bahkan saat ini sudah menjadi kuliner khas kabupaten banyuwangi dan salah satu penjualnya adalah Pondok rujak soto, sudah bnayk sekali yang mereview tempat kuliner tersebut.

Jika anda tertarik untuk mencobanya setelah anda berkunjung ke Wisata Watu dodol ataupun Wisata pantai Boom anda bisa langsung datang ke Jalan Basuki Rahmat No 113 Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

3. Nasi Tempong Mbok Nah
Anindya Cell

Kuliner khas banyuwangi yang ini bisa menjadi menu pilihan setelah berkunjung ke lokasi tempat wisata yang ada di kabupaten banyuwangi, salah satunya yang cukup ramai adalah Nasi tempong Mbok Nah rasanya seperti di tempong atau di tampar karena rasanya yang juara pedas, sudah banyak penikmat kuliner yang datang untuk menikmati lezat serta pedasnya nasi ini. 


Sesuai Rasanya yang top markoto, harga juga sangat terjangkau sekali, berada di sekitar area kota banyuwangi, walaupun lokasinya biasa saja karena saking enaknya maka tempat makan ini selalu diserbu oleh penikmat kuliner, yang mau coba icip icip bisa langsung meluncur ke Jalan Kolonel Sugiono, Kertosari, Banyuwangi Kota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel