Sindu Kusuma Edupark Jogja Bermain sekaligus Belajar

Sindu Kusuma Edupark Yogya merupakan salah satu taman hiburan yang ada di kabupaten sleman, yogyakarta. wahana rekreasi yang sangat pas buat bermain anak-anak atau juga keluarga besar. apalagi jika datang kesini diwaktu libur panjang atau saat akhir pekan.


Alamat: Jl. Kragilan, Kragilan, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta - Maps
Jam Buka: 08.00 - 20.00
No Telp: (0274) 6429660

Ada beberapa wahana yang disediakan, dengan tiket masuk sekitar 10 ribuan saat pandemi dengan tiket terusan sekitar 50 ribuan dan tentunya saat pandemi berakhir, harga tiket akan kembali naik ya. pas kan buat liburan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Baca: 25 Tempat Wisata Di Sleman Yang Bisa Di Jadikan Pilihan Berlibur

Wahana dan Edukasi Sindu kusuma Edupark

Di Sindu Kusuma Edupark ada beberapa wahana dan edukasi yang bisa kalian pilih, mulai dari terapi ikan, segway, Kora kora, Kopi putar, montor tumbur, disaster room, komidi putar, roti putar, kursi mabur, sepur kluthuk, family coaster, sepeda mabur, 8 dimensi, omah batik dan juga miniatur candi borobudur.

Sindu Kusuma Waterpark

Selain ada beberapa wahana dan edukasi, di sindu kusuma edupark juga tersedia waterpark yang mempunyai 3 area kolam yaitu, giant slider, family pool dan kolam arus. selain itu ada juga beberapa fasilitas sperti gazebo, penitipan barang, foodcourt, restoran dan ruang karaoke. ( Tempat Wisata)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel